Senin, 06 Juli 2015

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Bagi kebanyakan wanita memiliki kulit wajah yang kencang dan tidak kendor adalah idaman para wanita dan lelaki. Cara mengencangkan wajah banyak altelnatifnya, contohnya totok wajah, terapi dengan jarum. Tetapi terapi ini sangatlah mahal dan efeknya adalah efek panjang, jadi belum aman. Cara mengencangkan kulit wajah dengan cara alami banyak diminati oleh para kebanyakan wanita, karena aman dan menggunakan buah-buahan ataupun bahan makanan yang masih segar. Contohnya : masker putih telur.
Masker putih telur dipercaya dapat mengencangkan dan dapat digunakan sebagai alternatif masker dirumah anda. Tetapi berhati-hati dalam memilih telor jangan sampai telur busuk, telor ayam pedaging, dianjurkan menggunakan telur ayam kampung karena lebih alami dan kandungun pada telur kampung nutrisnya lebih bagus daripada telur ayam ataupun telur bebek.
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:
  • Cuci kulit wajah anda dengan air bersih lebih bagus menggunakan pembersih wajah alami agar debu dan kotoran penyumbat pori pori dapat hilang dan penyerapan nutrisi telur lebih maksimal. Dianjurkan dengan menggunakan air hangat pada saat membersihkannya.
  •  Pecahkan telor ayam kampung dan ambil putihnya saja, untuk bagian kulitnya buang atau bisa anda masak. (Ingat jangan sampai kuning telor tercampur pada putih telur).
  • Oleskan putih telur ayam kampung secara merata ke seluruh bagian wajah anda dan pastikan rata secara tebal.
  • Diamkan wajah anda selama 35 menit dan basuh kembali dengan air hangat  untuk membersihkannya.
  • Untuk hasil yang ayam kampung ini maksimal lakukan masker putih telur pada pagi hari, seminggu 2-3 kali.
  • Resep masker telur ini akan memberikan efek spontan berupa rasa segar di wajah dan kulit akan terasa halus dan kenyal saat di pegang.
Selamat mencoba dan rasakan kulit wajah kencang anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar